Waktunya MIG Berlibur - 14 - 15 - 16 Mei 2015

DAN INILAH WAKTUNYA MIG BERLIBUR……Mau liburan murah 3 hari 2 malam penginapan GRATIS dan HANYA modal makan dan bensin saja???

Ok guys untuk mengulang kesuksesan MIG City Riding Bogor 4 bulan yang lalu dan untuk melepas stress dari kesibukan sehari hari, kembali kami MIG ingin memanjakan seluruh member dan non member MIG dengan mengadakan liburan murah bersama keluarga besar Megelli Indonesia Groups dalam acara “MIG Family Gathering” dengan tujuan Pandeglang dan Anyer Banten, dihari dan tanggal berikut:

Tanggal acara: 14 – 15 – 16 Mei 2015
Hari: Kamis (libur nasional), Jum’at dan Sabtu (Cuti kerja diperlukan untuk hari Jum’at)
Tujuan: Pandeglang, Anyer, Banten (-/+ 4 Jam perjalanan dari tikum taman menteng)
Tempat Menginap: GRATIS
Biyaya per 1 peserta: Rp. 150.000,- untuk makan selama disana, snack, kopi, ikan bakar, sosis bakar dan lain lain (anak-anak, 2 mekanik, yg kemarin gagal ke Bogor namun sudah bayar GRATIS tidak dipungut biyaya)

RUNDOWN ACARA:
KAMIS 14 Mei 2015
Jam 7:00 pagi : Seluruh rider dan peserta WAJIB kumpul di tikum utama TAMAN MENTENG, untuk makan pagi, briefing dan berdoa sebelum start

Jam 12:00 siang: Diperkirakan seluruh rombongan sampai TKP menginap – Pandeglang Banten, istirahat, makan siang, sholat, acara bebas sampai malam di penginapan
Jam 19:00 malam: Acara resmi MIG, bakar-bakar, gaple, ngopi, ngemil, ngobrol sampe telap

JUM’AT 15 MEI 2015:
Jam 04:30 pagi: sholat shubuh buat yang muslim dan acara bebas dipenginapan hingga sholat Jum’at tiba, selesai sholat Jum’at bersama sama kita menuju ke Cipanas untuk mandi berjamaah air panas hingga tulang empuk dan kembali pulang kepenginapan

Jam 19:30 malam: selesai sholat isya kita akan melihat atraksi jawara banten beraksi ilmu kebal sambil api unggun, bakar-bakar, ngopi, ngemil, gaple, ngobrol sampai telap

SABTU 16 MEI 2015:
Jam 04:30 pagi: sholat shubuh buat yang muslim dan setelah itu kita ramai ramai ke pantai Anyer, renang, main air, main pasir, photo2 dan lain lain.

Jam 12:00 siang: kembali ke penginapan, makan siang dan prepare untuk kembali ke Jakarta

Jam 15:00 sore: start pulang Jakarta dan Jam 20:00 malam diperkirakan seluruh peserta sudah tiba di Jakarta dan dirumahnya masing2 untuk istirahat hingga hari minggu dan fresh dihari seninnya.

TERTARIK??? Et tunggu dulu, karena keterbatasan penginapan kali ini kami hanya meminta maximal 40 Peserta untuk mendaftar. SO daftarkan diri anda sekarang juga atau anda akan MENYESAL, dan yang kami hitung adalah anda yang telah melunasi keikutsertaan.

Silahkan daftarkan diri anda dan keluarga dengan cara mentransfer biayaya sebesar 150ribu per 1 peserta ke rekening kami dibawah ini:

Bro Jul Yulianto:
Bro Jupe: 

Pendaftaran kami tutup Tanggal 6 Mei 2015 dimana hari terakhir kami harus menyerahkan uang anda ke penginapan untuk dikelola disana untuk kebutuhan makan kita selama berlibur.

Terimakasih atas semua perhatiaanya.
Megelli Indonesia Groups

Copy seluruh panitia:
Tuan rumah/yg punya tempat nginap Bro FADIL Muhammad Fajar Dillah
Om Ho Ho Nugraha Setyahadi
Bro Jupe Syech Are-Up Jufrie
Bro Wahab Wahab Abdullah Gustab Fahrudzan
Bro Ruddy Ruddy Setiawan
Bro Meigy Meigy Megoy
Bro Rangga Rangga Nizar
Bro Ezra Ezra Okta
Bro Muji Miu Giee
Bro Gimbong Gimbong Handayani
Bro Meko Okem Bouwmann
Bro Yudit Yudit Aditia
Sis Devi Deavie Octavia Sastrorahardjo
Om Boy Bboi Ishaque Bin Abdulsalamzaelani
Bro Jul Jul Yulianto

https://www.facebook.com/groups/MIGmotherchapter/permalink/10152729919791402/ 

Comments