MIG Goes to Dieng


Tidak terasa MIG sudah mendekati yang ke 7 tahun Guys, dan dalam rangka menyambut ultah MIG yang ke 7 Oktober nanti kami MIG akan menggelar TOURING GABUNGAN MIG seluruh Indonesia, even ini WAJIB dihadiri oleh seluruh member dan chapter MIG seIndonesia, dan kali ini kita akan menuju negeri yang sangat terkenal negeri diatas awan yaitu DIENG – WONOSOBO. Berikut rencana pelaksanaanya:

Hari & Tanggal: Sabtu, 26 November 2016 & Minggu, 27 November 2016
Tujuan/Lokasi Touring: Negeri diatas Awan Dieng – Wonosobo
Tentang Dieng: http://www.telusurindonesia.com/wisata-dieng.html

Biaya POKOK per 1 peserta/orang dari masing2 Chapter hanya: Rp. 200.000,- (100ribu untuk Vila dan 100ribu untuk 2 hari makan atau 6 kali makan selama di Vila + Kopi + Cemilan, Dll, biaya ini tidak termasuk T-Shirt atau aksesoris lain). Dan biaya WAJIB/POKOK ini HARUS ditransfer ke Bendahara TOURGAB paling lambat Tanggal 30 September 2016 sekaligus penutupan keikutsertaan peserta.

INGAT!!! TIDAK ADA PEMBAYARAN DIHARI H atau DI TKP karena semua harus disiapkan sebelum kita tiba di Vila.

Mohon ditransfer ke Bendahara: Bank BCA - 273 154 6454, A/N: Syech Are-Up Jufrie (Om Jupe)

Biaya NON POKOK tentunya akan keluar dari kantong masing2 peserta, contoh: Bensin menuju TKP dan apapun biaya yang keluar untuk urusan pribadi.

ACARA INI WAJIB DIHADIRI SELURUH MIG INDONESIA, dan masing-masing sesepuh, ketua Chapter dan pengurus WAJIB membantu mengkoordinasikan anggotanya yang mau hadir ke acara TOURGAB ini dan membantu mengatur bagaimana caranya bisa sampai di Dieng berikut estimasi biayanya.

Dan mohon masing masing peserta dari seluruh Chapter untuk bisa menyesuikan waktunya supaya kita seluruh chapter bisa tiba di Dieng hari Sabtu pagi jam 7 tanggal 26 November 2016 dan kita akan kembali ke daerah masing masing pada hari Minggu tanggal 27 November 2016 setelah makan siang.

Terimakasih atas perhatiannya dan SEMOGA ACARA TOUGAB MIG kali ini sukses. Amin & BE PREPARE!!!

Jabat Erat,
Megelli Indonesia Groups

PANITIA TOURGAB MIG:
Ketua: Aaziss Sst & Jul Yulianto
Penasehat: Anton YR Nugraha Setyahadi Erry R Soesman
Bendahara: Om Jupe
Seksi Touring: Vem Bie
Copy: Ketua Wilayah Wonosobo Om Alfian Mirza Arissandi

Copy seluruh Chapter MIG Senusantara: 
MIG JAKARTA, MIG BOGOR, MIG SEMARANG, MIG YOGYAKARTA, MIG SURABAYA, MIG BALI, MIG SULUT, MIG SIDOARJO, MIG MALANG, MIG BEKASI, MIG SOLO, MIG PALEMBANG

Copy: Agung M Prasetiyo Rangga Nizar Ezra Okta Rio Sz Tomi PanduGimbong Handayani Asep Rudi Setiawan Miu Giee Wahab Abdullah Gustab Fahrudzan Dani Brodi Didin Syafrudin Ivan Akbar I Raditya Odhiet Hatmoko Rian Syah Meigy Megoy Deavie Octavia Sastrorahardjo Yusa Dibrata Bboi Ishaque Bin Abdulsalamzaelani Rama Voice Charisma Wahyu Efendi Takegar Yoshii Anang McLaren Raden Kang Poetra Gawat PujadiAndhika C Putra Mario Andreti Koepit d'Megellirider Fery Agus Toni Andre Jo Andre Sulu Indrawan Tjahyadi Gelam Jaya Chris Ncuz Farrellious Okem Bouwmann Fadillah Noor BublĂ© Aditya Krishna Yudha Andre SuesantoPrasetyo Sutedi Akhmad Ershad Raflianto Rahcmat Fathoni Ali Andix Setyawan Zck Winerungan Sylvester Mangkey @Freddy Najoan Alfa Hanafi - Dan yang lain lain, mohon maap jika ada nama suhu dan pengurus chapter yang tidak tersebut diatas.

Pesona Dieng:







Comments