We are Megelli Indonesia Groups

Dikutip dari perbincangan di FB MIG:

Mungkin poto poto berikut bisa menjawab yang sedang anda pikirkan bahwa dari nama komunitas kami (MIG) Megelli Indonesia Groups anda berpikir  komunitas kami ini hanya terbatas pada motor Megelli saja, namun faktanya tidak dan seperti yang anda lihat kami MIG terdiri dari beragam brand motor sport yang ada di Indonesia.

Kami tidak peduli dengan nama group kami yang membawa nama Megelli karena kami semua tidak melihat brand atau merk namun kami melihat bagaimana MIG mengajarkan pada kami arti berkomunitas yang baik, arti persaudaraan tanpa batas, arti menghargai orang lain dan arti peduli sesama. 



Jadi buat seluruh member resmi kami, apapun motor kalian sekarang anda tetaplah member kami dan tetaplah solid dan menjaga persaudaraan antar member, dan untuk anda yang baru join di FB kami ini siapapun anda, berasal dari daerah mana, apapun motor kalian asalkan 250cc ke atas silahkan bergabung dan menjadi member resmi kami. Tujuan utama kami hanyalah menambah saudara dan menjalin silaturohim.


Buat semua yang membaca postingan ini, perlu diketahui bahwa kami MIG sangat selective dalam menerima member resmi, kami hanya menerima member yang bisa berpikiran dewasa tidak alay dan tidak seperti anak kecil dan yang paling penting mau diajak sosial.
Jadi anda masih berpikiran “Pamer dan Sombong” karena melihat poto poto ini maap kami MIG belum bisa menerima anda, kenapa? Orang yang berpikiran dewasa tidak akan pernah berpikir bahwa temennya pamer atau sombong jika membawa motor yang cc lebih besar, justru mereka sangat memotivasi kami dan tidak ada rasa iri di hati member2 kami, mereka ikut bangga dengan kemajuan teman2 mereka.

Jujur kami MIG sangat bangga dengan perkembangan MIG saat ini, yang awalnya kami berdiri hanya 250 cc dan sekarang sudah melejit menjadi 400cc hingga 1000cc, ini perkembangan positip yang memang kami harapkan dari awal berdiri. Dan dari awal berdiri kami MIG selalu mengajarkan kemembernya untuk menghargai pengendara lain tanpa melihat jenis kendaraanya dan inilah bentuk tidak kesombongan kami, dan sepertinya ajaran ini sudah melekat pada jiwa member kami terbukti walaupun sudah naik cc mereka tidak sama sekali mau pindah dari MIG, mungkin jika mereka mau “ngapain saya gabung sama 250cc, gak lepel” kata anak2 sekarang, tapi buktinya mereka tetap bersama kami, Thanks brothers.

Ingat kami membatasi 250 cc keatas yang hanya bisa jadi member resmi bukan karena MIG sombong tapi karena kami selective untuk kami mudah mengontrol member kami demi nama baik kami kedepannya dan juga karena MIG ada berawal dari motor 250 cc ini dan kami yakin dengan motornya 250cc pemikiran mereka sudah besar sebesar cc motor mereka. NAMUN jika anda ingin gabung untuk kumpul, kopdar, touring bersama kami walaupun motor anda ber cc dibawah 250 kami sangat senang hati menerimanya, MIG are welcome for everyone.

Menegenai poto2 yang kami pajang, kami masih dalam koridor yang benar karena kami memajang poto2 kami dirumah kami sendiri, jadi kami mau memajang poto motor2 kami ber cc 100 atau 1000 adalah hak kami MIG, anda boleh bilang pamer jika kami memajang poto2 kami di komunitas atau club motor lain.

Jadi siapapun yang baru join di FB kami http://www.facebook.com/group.php?gid=177138151401 sangat menyarankan untuk anda membaca seluruh postingan, membaca kolom info dan melihat album2 kami supaya anda paham siapa dan apa MIG. 

Terima kasih.
Jabat Erat,
Megelli Indonesia Groups

Comments