MIG TOURGAB dan KOPDAR AKBAR

SIAP TOURING KAWAN???

Untuk memperigati HUT MIG yang ke 6 kami segenap pengurus MIG Senusantara akan mengadakan TOURING GABUNGAN sekaligus KOPDAR AKBAR anggota MIG seluruh Indonesia. Acara akan kami laksanakan pada hari, tanggal dan tempat berikut:

Hari/Tanggal: Kamis & Jumat & Sabtu, 15 & 16 & 17 Oktober 2015

Tujuan Touring: LERENG GUNUNG LAWU – Karanganyar Solo – Jawa Tengah

Tempat kumpul seluruh Chapter sebelum menuju Vila: MIG Chapter SEMARANG

Vila tempat kita menginap selama Touring: 100% GRATIS alias tidak bayar, Photo Vila terlampir berikut track dan suasana sekitar

Biaya POKOK per 1 peserta/orang dari masing2 Chapter hanya: Rp. 130.000,-  (Untuk 2 hari makan atau 5 kali makan selama di Vila + Kopi + Cemilan, Dll). Dan biaya WAJIB/POKOK ini HARUS ditransfer ke Bendahara TOURGAB paling lambat Tanggal 1 September 2015 sekaligus penutupan keikutsertaan peserta. INGAT!!! TIDAK ADA PEMBAYARAN DIHARI H atau DI TKP karena semua harus disiapkan sebelum kita di Vila.

Mohon ditransfer ke Bendahara: Bank BCA - 273 154 6454,  A/N: Syech Al Jufri (Om Jupe)

Biaya NON POKOK tentunya akan keluar dari kantong masing2 peserta, contoh: Bensin menuju TKP dan apapun biaya yang keluar untuk urusan pribadi.

ACARA INI WAJIB DIHADIRI SELURUH MIG INDONESIA, dan masing-masing sesepuh, ketua Chapter MIG dan pengurus WAJIB membantu mengkoordinasikan anggotanya yang mau hadir ke acara TOURGAB ini dan membantu mengatur bagaimana caranya bisa sampai di TKP dan estimasi biayanya.

KHUSUS untuk MIG Pusat Jakarta, estimasi biaya NON WAJIB/POKOK setiap peserta, bagaimana cara menuju tikum MIG Semarang ada dikomen postingan ini. Mohon masing2 peserta dari seluruh Chapter untuk bisa menyesuikan waktunya supaya kita seluruh chapter bisa riding bareng menuju Vila di Lereng Gunung Lawu.

Terimakasih atas perhatiannya dan SEMOGA ACARA TOUGAB MIG kali ini sukses. Amin

PANITIA TOURGAB MIG:
Ketua: Aaziss Sst  & Jul Yulianto
Penasehat: Anton YR Nugraha Setyahadi David Lévy Atsen
Bendahara: Syech Are-Up Jufrie

Copy seluruh Chapter MIG Senusantara:
MIG JAKARTA, MIG BOGOR, MIG SEMARANG, MIG YOGYAKARTA, MIG SURABAYA, MIG BALI, MIG SULUT, MIG SIDOARJO, MIG MALANG, MIG BEKASI, MIG SOLO, MIG PALEMBANG
Erry R Soesman, Agung M Prasetiyo, Rangga Nizar, Ezra Okta, Vembie Roland, Rio Sz, Tomi Pandu, Gimbong Handayani, Ruddy Setiawan, Miu Giee, Wahab Abdullah Gustab Fahrudzan, Dani Brodi, Didin Syafrudin, Ivan Akbar, I Raditya Odhiet Hatmoko, Rian Syah, Meigy Megoy, Deavie Octavia Sastrorahardjo, Projector Mini Morimoto, Yusa Dibrata, E'link Thinks, Rama Voice, Charisma Wahyu Efendi, Takegar Yoshii, Anang McLaren, Raden Kang Poetra, Gawat Pujadi, Andhika C Putra, Mario Andreti, Koepit d'Megellirider, Fery Agus Toni, Andre Jo, Andre Sulu, Indrawan Tjahyadi, Gelam Jaya, Chris, Indra Nugraha, Ncuz Farrellious, Okem Bouwmann, Fadillah Noor Bublé, Aditya Krishna Yudha, Andree Susanto, De Vitto, Akhmad Ershad, Raflianto Cahya, Rahcmat Fathoni, Ali Andix Setyawan, Zck Winerungan, Sylvester Mangkey, Freddy Najoan, Bradd ASouulljahtshagy - mohon maap jika ada nama suhu dan pengurus chapter yang terlewat

Comments