MIG TIDAK UNTUK DIKOMERSILKAN


DIUMUMKAN Kepada seluruh member resmi MIG Senusantara tanpa kecuali, sesepuh MIG Pusat dan sesepuh seluruh chapter, pengurus MIG Pusat dan pengurus seluruh chapters, calon member, non member dan kepada siapapun yang berada digroup resmi kami ini, MOHON perhatiaanya sejenak.

INGAT!!! MIG tidak untuk dikomersilkan dalam bentuk apapun dan bagaimanapun, sesui dengan misi kami bahwa kami akan membesarkan komunitas kami ini dengan cara dahulu calon member mengetahui siapa kami dan apa misi dan tujuan kami baru anda boleh mendaftar sebagai member resmi MIG. DAN yang paling penting untuk anda ketahui bahwa kami tidak akan mengambil keuntungan sedikitpun dari uang registrasi anda untuk menjadi member resmi, uang sejumplah Rp.50.000 untuk menjadi member resmi kami pergunakan sebagai berikut:

1. Pencetakan stiker resmi MIG untuk anda setelah menjadi member resmi.

2. Pencetakan stiker resmi nomor ID MIG anda setelah anda menjadi member resmi.


3. Pengiriman/Pendistribusian 2 stiker resmi tersebut diatas ke masing masing member dalam kota dan luar kota setelah anda menjadi member resmi

4. Sisa dari uang pendaftaran anda kami kumpulkan dan kami pergunakan untuk kepentingan MIG sebagai berikut:

a. Bakti Sosial, contohnya: santunan anak yatim piatu, bukber, SOTR, santunan banjir dan musibah lainnya dan ini kita sudah lakukan beberapa kali ditahun tahun sebelumnya.

b. Even resmi MIG, contohnya: Tourgab, pembikinan piagam, pembikinan piala, pengiriman piagam dan piala. Dan kegiatan ini sudah kita lakukan bebeapa kali ditahun tahun sebelumnya.

c. Pembikinan sepanduk resmi MIG.

JADI sekali lagi untuk diketahui bahwa kami tidak mengambil sedikitpun keuntungan dari peregistrasian anda untuk jadi member resmi MIG. Kasarnya yang penting kami tidak nombok untuk semua keperluan diatas.

Dan uang 50ribu ini untuk seumur hidup tanpa ada daftar ulang atau uang lain selama anda jadi member resmi MIG. Uang registrasi 50ribu bukan pungutan tapi lebih untuk kebutuhan member itu sendiri tersebut diatas.

Silahkan anda melaporkan ke kami jika ada pengurus yang meminta uang diluar registrasi diatas.
Dan apabila ada yang mengkomersilkan logo atau tulisan MIG dalam bentuk apapun (contoh: kaos, stiker, pin, agenda, kalendar, buku atau apapun) dan diperjual belikan tanpa diketahui dan tanpa disetujui pengurus MIG masing2 chapter adalah pelanggaran berat dan akan kami kenakan sangsi dan bila perlu akan kami cabut keanggotaanya tidak peduli sesepuh atau pengurus.

Ini adalah bentuk komitmen kami bahwa kami tidak mengkomersilkan nama MIG untuk keuntungan komunitas atau untuk pribadi. Kecuali untuk tujuan amal dan membantu sesama setelah disetujui seluruh pihak berwenang MIG. KAMI INGIN BESAR TANPA MENJUAL NAMA MIG KEPADA MEMBER KAMI SENDIRI.

KAMI seluruh pengurus MIG Senusantara yang dipusat maupun pengurus yang didaerah tidak ada satupun yang dibayar, kami bekerja membesarkan MIG dengan loyalitas, kami dibayar dengan kebanggaan kami terhadap MIG yang sudah sebesar ini, menurut versi kami MIG. Thanks to all pengurus, sesepuh dan siapapun yang andil didalamnya dan kepada mereka yg bisa menjaga nama baik MIG dimanapun berada.
Jika ada pelanggaran mohon langsung melaporkan ke kami.

Jabat Erat,
Jul Yulianto, KETUM MIG
Aziz Kosasih, PRES MIG
Copy: seluruh sesepuh MIGnas
Copy: seluruh sesepuh MIG senusantara
Copy: seluruh ketua dan wakil MIG senusantara
Copy: seluruh pengurus MIG senusantara

Comments