Megelli Indonesia Groups CITY RIDING sekaligus Meresmikan berdirinya MIG Bekasi



(M.i.G) Megelli Indonesia Groups CITY RIDING 
 
Photo bersama seluruh peserta MIG City Riding

Minggu, 1 Juni 2014: Seperti yang sudah sudah dan sesui agenda rutin MIG setiap dua bulan atau tiga bulan sekali acara MIG City Riding awal bulan Juni ini berlangsung cukup meriah dan diramaikan oleh banyak member, non member MIG dan juga oleh komunitas lain diantaranya adalah MORVEUS komunitas Minerva VX150 dan juga acara kali ini diliput langsung oleh media digital ME (MotorExpertz).

 
SEVEL Taman Menteng



SEVEL Taman Menteng
Minggu pagi nan cerah membuat para rider sangat antusias untuk mengikuti city riding kali ini, diawali kumpul di SEVEL Taman Menteng jam 6 .00 pagi dan riding menuju TKP akhir yaitu Taman Kota Harapan Indah Bekasi, dan yang paling spesial dalam acara MIG city riding kali ini yaitu diresmikannya Chapter kami yang baru Chapter ke 12 yaitu MIG Bekasi.



Setelah berkeliling memutari Ibu Kota Jakarta sampailah kita di TKP akhir yang kita tuju yaitu Taman Kota Harapan Indah Bekasi, disana sudah menunggu teman teman dari MIG Bekasi dan juga teman teman member dan non member MIG yang tidak sempat ikut kumpul di TKP awal. Dan selanjutnya tanpa menunggu lama tibalah saatnya yang kita tunggu yaitu tumpeng nasi kuning berikut makan siang yang sudah disiapkan oleh MIG Bekasi. Melihat raut muka teman teman yang sudah terlihat galau lapar tidak menunggu lama langsung kita resmikan dan makan bersama.

Bongkar Tumpeng


TUJUAN MIG CITY RIDING: City Riding kita agendakan hanyalah untuk ajang silaturohmi dan melepas penat dari kesibukan sehari hari, keliling kota Jakarta pagi hari dihari libur bersama teman teman naik motor kesayangan untuk mencari tempat ngobrol, ngopi dan sarapan, dengan acara ini kami berharap semua yang join mampu melupakan sejenak semua kepenatan pekerjaan, kuliah dan sekolah.



Photo-Photo terkait:










See you very soon in the next MIG City Riding Guyssssss….Thanks to all members MIG, non members, Morveus, Media MotorExpertz dan MotorPlus.

 
MOTOREXPERTZ.COM

MOTORPLUS.COM
 



Megelli Indonesia Groups 

Comments