MIG City Riding lanjut NOBAR THE RAID 2 - Berandal



Sudah menjadi agenda resmi MIG setiap 2 bulan sekali dan acara MIG yang paling banyak diminati oleh member dan non member MIG diseluruh Chapter MIG seIndonesia apalagi oleh Chapter MIG Pusat yaitu City Riding.

City Riding merupakan ajang melepas kepenatan dan stress setelah sekian lama sibuk dengan pekerjaan, kuliah dan sekolah yang cukup menguras pikiran, waktu dan tenaga. Beramai ramai mengendarai motor besar berkapasitas 250cc member dan non member MIG mengelilingi ibu kota dipagi hari dihari libur bersama sama menuju satu tempat untuk mencari makan pagi bersama, ngobrol dan sharing seputar MIG dan motor masing2.
Namun ada yang spesial di MIG City Riding minggu tanggal 30 maret 2014 lalu, yaitu setelah berputar putar mengelilingi ibukota jakarta kita langsung menuju salah satu gedung film untuk menonton bareng Film Nasional yaitu The Raid 2, kenapa member begitu antusias untuk menonton film ini? Dikarenakan disalah satu adegan film tersebut menampilkan motor kebanggaan MIG yaitu Motor Megelli 250RV.
NOBAR Film The Raid 2 ini adalah bentuk penghargaan dari kami MIG terhadap hasil karya anak bangsa sendiri dan semoga film ini mampu mengebrak dunia perfilman nasional dan internasional dan mampu menyusul kakaknya The Raid 1 masuk box office di USA. Amin



Demikian City Riding kali ini dan sampai bertemu kembali di MIG City Riding berikutnya.

Megelli Indonesia Groups

Comments