MEGELLI INDONESIA GROUPS CITY RIDING Bersama member, non member dan ION (Inazuma Owner Network) – Jakarta 2 Maret 2014



Alhamdulillah agenda rutin MIG Pusat yaitu City Riding yang dilaksanakan pada hari minggu lalu 2 Maret 2014 berjalan sesui harapan, cuaca fajar yang sangat bersahabat dan juga jalan ibu kota Jakarta yang bebas dari kemacetan.

Kumpul MP 1. Sevel Tamen









City Riding MIG Pusat Jakarta kali ini diramaikan oleh banyak riders yang notabene sudah pada penat dengan kemacetan ibu kota Jakarta dan ingin sesekali riding menikmati dan melihat wajah aspal ibu kota yang selama ini tertutup oleh kendaraan.

Tidak hanya dari member MIG Jakarta yang hadir namun juga diramaikan oleh para rider non member MIG yang langsung datang dari Bogor, Bandung dan ada pula member dari MIG Solo yang datang khusus menghadiri City Riding MIG Pusat ini, dan ada pula member MIG Kalimantan yang kebetulan lagi dinas di Jakarta dan menyempatkan ikut acara MIG ini, dan yang paling terhormat buat MIG adalah datangnya brothers kita dari komunitas motor Suzuki yaitu ION  - INAZUMA OWNER NETWORK, Thanks Brothers.

Kumpul seluruh motor 250 cc UP - Megelli250, Hyosung250, Ninja250 dan Inazima250, Pulsar, SuperMOTTO dan lain-lain
Agenda rutin MIG ini digelar dan bertujuan untuk mengajak seluruh riders yang ada di FB MIG member or non member untuk bersama sama merefresh pikiran, otak dan tenaga yang selama ini penat dengan rutinitas kantor, pekerjaan, kuliah dan sekolah, dan yang paling terpenting tujuan kami menggelar acara ini adalah bersilaturohmi antar member, non member MIG dan juga lintas komunitas, dengan begini kita saling bisa bertatap muka, akrab dan menambah saudara.

Yang penting Narjiz dulu dah

Acara MIG City Riding ini digelar pada hari minggu pagi subuh 2 Maret 2014 dengan tujuan akhir yaitu Kampoeng Betawi - Danau Setu Babakan - Jagakarsa Pasar Minggu - Jakarta Selatan.

Kampoeng Betawi - Danau Setu Babakan - Jakarta Selatan
Para riders berkumpul didua lokasi pertemuan yang berbeda yaitu SEVEL Taman Menteng dan Ragunan guna mempermudah para riders mencari lokasi titik pertemuan. Tepat jam 7:30 dari SEVEL TAMEN kita bersiap diri dan berdoa untuk keselamatan dan setelah itu mulailah menggema suara motor kita yang sudah dari pagi menunggu dan tidak sabar untuk memulai riding.

Memutari kota Jakarta dahulu sebelum ke TKP akhir, start dari SEVEL Tamen – Menteng – Monas – Karet – Tanah abang – Pejompongan - Simprug – Jalan Panjang – Pondok Indah – Lebak Bulus – Fatmawati – Simatupang dan berhenti di Ragunan untuk menjemput para riders yang berkumpul dilokasi kedua – lanjut Jagakarsa – dan berhentilah kita didanau yang sejuk dan fresh di pagi hari yaitu SETU BABAKAN.



GALAU AKUT bin KRONIS
Karena memang tidak ada acara resmi dari MIG melainkan hanyalah acara riding dan rolling keliling ibu kota dan sesampainya didanaupun kita hanya berkumpul, ngopi, ngrokok, sarapan, ngobrol, bersendau gurau, ketawa bareng melepas penat, dan bersilaturohmi dan setelah itu tepat jam 11:00 kita membubarkan diri kerumahnya masing masing untuk gantian berbagi waktu dengan keluarga dan menghabiskan hari liburnya bersama orang terkasih dan tercinta.

Berikut sebagian Foto - foto yang kami abadikan dalam acara MIG CITY RIDING kali ini:




Kami MIG berharap acara City Riding ini ada hikmahnya buat para riders khususnya yang hadir yaitu menambah persaudaraan, yang tadinya tidak kenal jadi akrab yang tadinya hanya bertemu di FB bisa bertatap muka langsung. Dan tentunya bisa sebentar melapas kepenatan dari kesibukan, dan kami MIG akan mengagendakan rutin acara ini untuk bisa semakin menambah persaudaraan.


Dan ini adalah video CITY RIDING kali ini yang berhasil kami rekam, thanks to Bro Ade Lantu dari ION atas pinjaman device nya dan share rekamannya ke MIG: 

Video MIG City Riding - 2 Maret 2014: http://www.youtube.com/watch?v=itXJsPyw8sE

Kami dari MIG mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh riders yang hadir dan saya pribadi mengucapkan banyak teriamaksih kepada seluruh pengurus MIG Jakarta yang terlibat dalam suksesnya acara MIG City Riding ini.
 
See you All in the next MIG Event….BRAVO Megelli Indoensia Groups.


Comments