Megelli Indonesia Groups CITY RIDING

Danau Setu Babakan - Jagakarsa, Jakarta Selatan
M.I.G CITY RIDING…….Kepada seluruh member or non member MIG dan semua siapapun yang ada disini di group MIG ini untuk bersama sama ikut meramaikan acara MIG yaitu City Riding, berikut adalah hari, tanggal, jam, tempat dan agendanya:

Hari: Minggu
Tanggal: 2 Maret 2014
Jam: 06:00 (PAGI)
Tempat: Pinggir Danau Setu Babakan, Jagakarsa – Jakarta Selatan

AGENDA: Tidak ada acara khusus dari MIG, kami hanya mengajak teman teman semua yg ada disini untuk sebentar melepas penat dan melupakan sejenak dari seluruh rutinitas kantor, kuliah dan sekolahan bersama kita menikmati udara pagi dengan menaiki motor kesayangan kita menuju danau diselatan Jakarta yaitu Setu Babakan, ditempat ini pula kita bisa keliling kampunye Bang Pitung yaitu Kampoeng Betawi. Disini semua serba murah, kalo tidak salah masuk area hanya 2-3ribu per orang+motor dan makanpun juga murah, semua makanan tradisional ala Betawi. Intinya kita bersama sama mencari tempat ngobrol, ngopi dan ngrokok bareng disejuknya udara pagi dipinggir danau sekaligus bersilaturohmi.

Tempat berkumpul: SEVEL (Seven Eleven) depan Taman Menteng tepat jam 06:00, bersama sama dari sini kita menuju Setu Babakan. Dimohon jangan telat karena jika terlambat suasana danau sudah berubah jadi terik dan panas dan kesejukan pagipun akan hilang.

Thank you Guys dan kami tunggu kehadiran Bro & Sis semua, INGAT acara MIG CITY RIDING ini untuk umum jadi siapapun yang mau join dipersilahkan dengan senang hati dan tidak dipungut biyaya.

Kontak:
Bro Jul: 0812 18 35 455
Bro Ezra Okta: 0815 14 3000 91
Bro Syech Are-Up Jufry: 0878 82131 953

Megelli Indonesia Groups

Comments