MIG Nonton bareng Film THE RAID 2 BERANDAL

THE RAID 2 BERANDAL 
Cuplikan Filmnya: http://www.youtube.com/watch?v=MG9uFX3uYq4
MIG Senusantara nonton bareng film THE RAID 2 BERANDAL…..Biar kita makin bangga dengan tunggangan kita motor Megelli mari sama-sama kita nonton bareng film THE RAID 2 kelanjutan dari film THE RAID 1 REDEMPTION.
THE RAID 1 REDEMPTION
Cuplikan Filmnya: https://www.youtube.com/watch?v=3hYsVqpiEa4
Film Indonesia yang sukses mendunia dan masuk BOX OFFICE, kita patut bangga dikarenakan disalah satu action yang ditampilkan difilm ini menggunakan motor kesayangan kita motor Megelli seperti yg terlihat dalam photo potongan dari film ini.
THE RAID 2 BERANDAL 
Dan semoga motor Megelli yang dipakai ini adalah salah satu motor member MIG dan semoga dari film ini mampu mendongkrak pamor dan penjualan motor Megelli dan kitapun akan semakin eksis cetar membahana.
THE RAID 2 BERANDAL
SO GUYS…bagi member non member MIG dan semua riders Megelli yang berlokasi di JABODETABEK hayo ikut nonton bareng THE RAID 2 dan kita MIG akan carikan lokasi strategis untuk bisa narsis bareng dan memajang motor kita dilobby utama, untuk hari, tanggal dan waktu kita akan infokan lebih lanjut. Bagi MIG Chapter or MIG daerah, mohon diagendakan. Thank you

MIG!!!….SAATNYA KITA BANGGA DENGAN KARYA ANAK BANGSA SENDIRI JANGAN HANYA BISA MENGAGUMI FILM2 IMPOR


BRAVO MEGELLI INDONESIA GROUPS!!!   

Comments