MEGELLI INDOENSIA GROUPS untuk MEREKA!


DKI Jakarta saat ini
M.I.G UNTUK MEREKA…..Diumumkan kepada seluruh member M.IG, non member M.I.G dan siapapun yang ada disini digroup resmi milik M.I.G ini, melihat banyaknya terjadi bencana dinegara kita tercinta Indonesia telah menggunggah hati nurani M.I.G untuk ikut bersimpati dengan apa yang telah terjadi pada saudara-saudara kita.

Maka dengan ini kami M.I.G ingin mengajak semua yang ada disini, member resmi or non member resmi M.I.G untuk ikut andil dan membuka hati nurani kita untuk ikut memberi mereka semangat dengan apa yang telah terjadi. Dengan ini kami M.I.G membuka dompet peduli dalam misi M.I.G UNTUK MEREKA! 
DKI Jakarta saat ini

Bantuan anda akan sangat berguna dan pastinya akan sangat meringankan beban mereka, kami persilahkan bagi yang ingin ikut bersimpati bersama kami untuk menyalurkan bantuan anda ke nomor rekening berikut:









BANK MANDIRI dinomor rekening: 124 000 447 8146   
Atas Nama: Jul Yulianto (KETUA UMUM M.I.G INDONESIA)

BANK BCA dinomor rekening: 50 55 00 82 45
Atas Nama: Ahmad Kosasih (PRESIDEN M.I.G INDONESIA)

Transfer Format: MIG/UNTUK MEREKA 2014/NAMA ANDA
Manado - Sulut saat ini

Manado - Sulut saat ini
PENTING!!! Untuk transparasi bantuan anda dimohon bagi siapapun yang sudah mentransfer bantuan kenomor rekening diatas untuk bisa melaporkan dan sms ke nomor saya di 0812-18-35-455 dengan menyebutkan jumplah dan nama untuk kami data. Kami akan merahasiakan nilai bantuan anda melaikan hanya nama anda yang akan kami cantumkan di FB M.I.G ini. Jadi berapapun nilai bantuan anda akan kami salurkan kemereka yang terkena musibah seperti yang sudah kami lakukan dalam baksos-baksos M.I.G sebelumnya. Jadwal penyaluran bantuan kali ini akan kami lakukan paling lambat hari sabtu depan.

So guys kami tunggu bantuan anda TUNJUKKAN bahwa anda PEDULI MEREKA dan kami percaya bahwa anda tidak hanya bisa membeli dan merawat motor mewah tapi anda juga bisa menyisihkan sedikit dari yang anda punya untuk mereka yang terkena musibah. 



JABAT ERAT
MEGELLI INDONESIA GROUPS

www.megelli-indonesia.org
megelli-indonesia-groups.blogspot.com

www.facebook.com/group.php?gid=177138151401

Comments