M.i.G Pusat Jakarta City Riding

Alhamdulillah pelaksanaan acara City Riding MIG Pusat Jakarta pada hari minggu lalu 2 Desember 2013 berjalan lancar tanpa hambatan dan fun, acara City Riding ini selain diramaikan oleh member dan non member MIG Jakarta juga diramaikan oleh saudara komunitas motor MIG yaitu MORVEUS.

Juga acara ini digelar hanya untuk mempererat tali silaturohim antar member dan juga rasa brotherhood antar lintas komunitas dan juga temu kangen karena lama pada tidak ketemu karena kesibukan masing2 dan hanya ingin menikmati udara pagi jakarta yg bebas hambatan dari kemacetan yg setiap hari terjadi di ibukota ini.


Sedangkan rute perjalanan hanya sekitar area Jakarta yang tidak terlalu jauh melihat kesibukan masing2 member dan acara hanya digelar dari jam 6 pagi hingga jam 10 siang.


Dimulai minggu pagi yang sejuk dan rintik kumpul bareng di SEVEL Taman menteng sebelum bersama sama menuju tujuan utama City Riding hari itu yaitu Pelabuhan Sunda Kelapa.


Rintiknya hujan tidak menyurutkan niat kami malah mengobarkan kami untuk segera berangkat karena sejuknya minggu pagi itu begitu terasa damai, segar dan tepat untuk riding tanpa macet dan bisa melihat aspal kota jakarta yg jarang kita lihat dihari hari kerja karena tertutup sama mobil karena macetnya Jakarta.



Dan sampailah kita ke tujuan utama dari city riding ini yaitu Pelabuhan Sunda Kelapa, tidak banyak yang kita lihat dari tempat bersejarah untuk kota Jakarta ini selain kapal kapal pinisi pengangkut kebutuhan diluar pulau Jakarta dan kita hanya berfoto foto dan narsis.




Dikarenakan tidak adanya tempat makan pagi, ngopi dan ngobrol di pelabuhan ini maka kita lanjut riding ke Ancol untuk memcari tempat makan pagi. dan berikut poto poto yg bisa kita abadikan.





Pelabuhan sunda kelapa - yg penting NarJIZ bruoh...
Pleabuhan sunda kelapa - apa lo kata?@#....kata Pak Pres MIG
Masuk Ancol - dia lagi dia lagi dimana ada camera mamang yg ada
Ancol - cari lokasi parkir buat sarapan and ngobrol
Ancol - NARJIZ tetep pastinya
Ancol - Mantab.....
Ancol - ini lagi si Rangga sama kayak mamang
Ancol - Makan pagi, kenyang dan pulang

Demikian acara MIG Pusat bulan ini Desember dan sampai jumpa di acara MIG berikutnya. 


Bravo Megelli Indonesia Groups!

Comments