Kami MIG yang akan selalu menghargai sebuah karya


Kami Megelli Indonesia Groups salah satu komunitas motor yang ada di Indonesia yang semakin hari semakin berkembang dan membesar yang akan selalu menghargai sebuah karya dari merk/product  apapun dan berasal dari negara manapun. Dan tentunya perkembangan komunitas kami ini tidak lepas dari member member kami yang bisa selalu menjaga nama baik MIG dimanapun berada dan yang paling penting adalah mereka yang selalu bisa menjaga nama baik sebuah product dan menghargai sebuah karya manuasia.

Seperti yang sering kami tekankan kepada member member kami bahwa jangan diantara kalian ada yang menjatuhkan sebuah nama product dari merk apapun entah itu motor, mobil, makanan atau apapun. Perlu di ketahui bahwa sebuah product dibikin ada tujuan dan pasarnya, jika member tidak merasa suka dengan product yang dimiliki atau merasa kurang puas mohon jangan membicarakan diforum MIG dimanapun link yang dimiliki oleh MIG. Dan jika ada member kami yang memposting atau berbicara yang arahnya menjatuhkan sebuah product akan langsung kami banned dari forum.

Perlu diketahui bahwa apapun product dan darimanapun product tersebut berasal dan walaupun product tersebut brand terkenal sudah pasti ada kelemahannya, tidak yang sempurna semua bikinan manusia, biasanya kita hanya bisa mencaci dan menjatuhkan product tapi sama sekali tidak pernah membikin product tersebut. MIG mari dewasa dan saatnya menelorkan sesuatu yang berharga untuk umat dan bukan menghujat, mari sama sama kita menghargai sebuah karya.



Dan berikut adalah contoh buruk postingan yang menghujat sebuah product dan bisa bisanya membawa bawa nama saya dan MIG alhasil hanya membuat sipemosting trauma dan shock karena harus berhadapan dengan orang orang yang memakai product yang dihujat si pemosting, dimana kick balik dan kemarahan terhadap sipemosting dari sipemakai product hampir mencapai ribuan komen di FB dan akhirnya sipemosting pun diuber keberadaannya dan account FB nyapun di tutup permanent. ini penggalan postingan kontroversi tersebut yg berhasil saya print screen sebelum postingan tersebut dihapus sama sipemosting itu sendiri. TIDAK BOLEH DI TIRU!!!



Keep Brotherhood Guys dan Mari Hargai sebuah karya dari product apapun dan darimanapun product tersebut berasal!!!

BRAVO MEGELLI INDONESIA GROUPS

Comments