Megelli Indonesia Groups PEDULI ANAK YATIM!

Megelli Indonesia Groups PEDULI!
Photo bersama MIG Jakarta, anak anak yatim, ustadz Cecep Cahyadi dan aparat setempat
Alhamdulillah puji syukur kami ucapkan kehadirot Allah S.W.T walaupun dihadang dengan derasnya hujan badai dan macetnya ibu kota pada hari Sabtu Tanggal 20 Juli 2013 lalu saat menuju lokasi acara baksos MIG tidak sedikitpun memudarkan atau menggoyahkan niat dan semangat kami MIG Pusat Jakarta untuk tetap melanjutkan perjalanan menemui mereka anak-anak yatim piatu untuk kita ajak berbuka puasa bersama dalam aksi sosial MIG PEDULI RAMADHAN 2013.

Hujan badai dan macet saat menuju lokasi baksos
Memang benar dihari tersebut kami sedikit mengalami kendala yaitu factor alam, hujan badai, kilat dan banjir disepanjang perjalanan namun itu bukan kendala buat kami tetap kita trabas dengan laju motor kami dan semangat kami yang tidak mungkin menyerah untuk kegiatan sosial walaupun mengalami kendala. dan ditambah macetnya ibu kota saat itu yang hampir mematahkan lengan dan pinggang kami namun tetap “ini sosial bro…dan sudah kita agendakan yang gak mungkin kita gugurkan….so lanjoooottt pantang mundur”, itulah mungkin yang ada di hati kami saat menerjang hujan badai dan kemacetan parah saat itu.

Buka puasa bersama MIG dan anak anak yatim
Dari target waktu kita MIG harus sampai di lokasi sosial jam 4.30 sore melenceng jauh karena factor alam diatas, kita MIG sampai di lokasi tepat jam berbuka puasa dengan basah kuyub di sekujur badan dan pakain kami dan disambut hangat oleh anak-anak yatim, ustadz dan aparat setempat.
Sambutan Ustadz Cecep Cahyadi utk MIG

Namun kami semua bangga dengan apa yang telah kami perbuat dan lakukan, kami bisa berbagi dengan mereka anak-anak yatim yang mungkin nilainya tidak seberapa, namun jangan lihat nilai besarnya apa yang kami berikan tapi lihat bahwa KAMI MIG PEDULI MEREKA!
  
Buka bersama MIG dan anak anak yatim
Dan inilah Bro Jufri dari MIG Jakarta pemenang best modification seperti yang sudah saya janjikan bagi siapapun yang ikut dalam acara bukber tersebut, selamat bro Jufri dan tetap terus berkarya untuk MIG.
Sambutan dari MIG yang diwakili oleh 
Ketua Umum MIG Indonesia - Jul Yulianto
Bro Jufri best modification

Santunan dari MIG untuk anak yatim oleh 
Pressident MIG Indonesia Om Aziz Kosasih
Dan diakhir kunjungan kami ke Yayasan yatim piatu Assadatain kami ada sedikit santunan dari hasil patungan kami MIG untuk mereka anak-anak yatim piatu yang diserahkan oleh Pak President MIG om Aziz Kosasih, semoga sedikit rezeki dari kami ini bisa bermanfaat buat mereka. kami semua mencintaimu adik adik.
Yayasan yatim piatu Assadatain
Kita agendakan kembali acara sosial berikutnya. See you Guys...... 
Terimakasih kepada seluruh member yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara MIG PEDULI ini dan kami meminta maap karena banyak member yang akan join bukber dan tidak sampai ke TKP karena banyak yang kesasar dan tidak bisa sampai tkp karena cuaca. Kita yakin apa yang sudah anda niatkan sudah dicatat sebagai amal ibadah nanti di akherat. Amiiiinnnn


Bravo MIG All Chapters!!!! 

Visit our website: http://www.megelli-indonesia.org/ | Visit our Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=177138151401

Comments