Megelli Indonesia Groups PEDULI Anak Yatim

Menindak lanjuti hasil rapat pengurus MIG Pusat Jakarta pada Tanggal 5 Juli 2013 telah disepakati bersama bahwa MIG akan mengadakan kegiatan sosial yaitu mengajak anak yatim piatu berbuka bersama dan memberi santunan kepada mereka di bulan suci Ramadhan yang jatuh di bulan Juli 2013 ini, dan berikut adalah perincian biyaya yang MIG akan keluarkan untuk rencana kegiatan sosial ini:

1. Rp. 2.500.000, Perkiraan dana untuk berbuka puasa anak yatim piatu dan member MIG yang hadir, -/+ 40 anak yatim piatu + 30 member MIG yang hadir ( -/+70 nasi box + hindangan ringan)

2. Rp. 2.000.000, Perkiraan dana santunan yang akan kita berikan dan tinggalkan kepada mereka anak yatim piatu

3. Total dana yang di perlukan: Rp. 4.500.000,-

Hari, Tanggal , Jam dan Lokasi pelaksanaan Baksos MIG PEDULI ANAK YATIM:

Hari: Sabtu
Tanggal: 20 Juli 2013
Jam: 16:30 WIB (4:30 sore) di TKP
Lokasi: Yayasan Yatim Piatu As-sa’adatain,
Jalan Pintu Air III, RS. Fatmawati, Pondok Labu, Cinere
Perkiraan satu jam perjalanan dari tengah kota Jakarta, peta lokasi dan meeting point menyusul

Dimohon kepada seluruh member yang ada di FB MIG ini untuk ikut andil dan berpartisipasi guna pencapain dana tersebut diatas dan menyukseskan acara baksos MIG PEDULI ini. untuk member resmi MIG dimohon dan wajib andil minimal Rp. 100.000,- atau lebih per member sedangkan untuk non member yang ada di FB MIG ini dipersilahkan membantu seiklashnya dan untuk member di MIG Chapter yang ada di daerah kami persilahkan jika ingin membantu. Dan dana diatas harus kita terima paling lambat hari Rabu Tanggal 17 Juli 2013 untuk MIG mempersiapkan diri membeli kebutuhan yang diperlukan diatas. Dan dana bisa ditransfer ke rekening berikut:

Rekening Bank Mandiri: 124-000-44-78-146, atas nama Yulianto
Rekening Bank BCA: 50 55 00 82 45, atas nama Aziz Ahmad Kosasih

Dimohon dengan sangat siapapun yang sudah mentransfer atau menyetor dana WAJIB melaporkan disini, tidak perlu melaporkan nominalnya untuk transparasi dana sosial ini.

Dan hari ini saya sendiri telah melakukan survey lokasi dan poto berikut adalah lokasi yang akan kita tuju untuk baksos Ramadhan tersebut diatas. Untuk menyukseskan acara baksos MIG PEDULI ANAK YATIM ini kami udang seluruh member yang ada di FB MIG ini yang berdomisili di JABODETABEK dan WAJIB/HARUS hadir untuk seluruh member resmi MIG se JABODETABEK.

Demikian informasi Sosial MIG PEDULI ANAK YATIM ini kami sampaikan dan MARI TUNJUKKAN BAHWA KITA RIDER YANG PEDULI MEREKA ANAK YATIM PIATU DAN MARI SISIHKAN SEDIKIT REZEKI KITA UNTUK MEREKA YANG MEMBUTUHKAN DIBULAN YANG SANGAT TEPAT DAN BULAN PENUH BAROKHAH BULAN SUCI RAMADHAN INI!!!

Copy seluruh pengurus MIG Pusat Jakarta

Jabat Erat,
Megelli Indonesia Groups

Informasi lebih lanjut bisa hubungi saya di 0812 18 35 455
Visit our website: http://www.megelli-indonesia.org/

Comments