MIG Peduli Mereka


MIG Peduli Mereka

Diumumkan kepada seluruh member dan non member MIG Senusantara, menindak lanjuti hasil rapat Pengurus MIG Pusat pada Tanggal 19 Mei 2013 telah disepakati bersama bahwa nanti pada bulan Juli ~ Agustus 2013 tepatnya minggu kedua dibulan Suci Ramadhan kita MIG Pusat akan melakukan BAKSOS atau Bakti Sosial dengan mengajak Anak Yatim-Piatu berbuka puasa bersama, dan target MIG untuk lokasi Anak Yatim-Piatu tahun ini adalah Yayasan Yatim-Piatu di daerah Cinere, Depok, lokasi yang mudah dijangkau bagi semua riders yang berada di MIG Pusat-Jakarta untuk bisa menghadiri dan menyerahkan bantuannya bersama-sama.

Maka dengan ini kami atas nama MIG mengajak dan mencoba mengetuk semua hati para riders, member MIG, non member MIG dan siapapun yang berada di Groups MIG ini untuk ikut berpartisipasi agar terlaksananya niat mulia MIG ini dan mengajak semua riders untuk menyisihkan sedikit hartanya untuk mereka yang menunggu uluran tangan kita. Tunjukkan kepada mereka bahwa kita riders yang peduli sesama!!!

Bantuan anda akan kami kumpulkan jadi satu dinomor rekening dibawah dan akan kita bawa bersama sama nanti di bulan Ramadhan ke mereka anak yatim piatu, kami persilahkan anda untuk menyalurkan bantuan ke nomor rekening berikut dengan format:

MIG Peduli Mereka | nama anda | mig id jika anda member | jumplah
Bank Mandiri, Nomor Rekening: 124-000-44-78-146
Atas Nama: Yulianto (atau saya sendiri Jul Yulianto)

Untuk member resmi MIG diwajibkan minimal RP.100.000,- atau lebih dan atau seiklahsnya.

Untuk transparasi bantuan anda dimohon bukti transfer atau laporan bahwa anda telah metransfer WAJIB diemailkan dan dilaporkan ke email MIG: megelli.indonesia@gmail.com untuk kami data karena email account ini langsung ke sesepuh MIG Pusat atau anda bisa langsung posting di FB MIG Pusat.

Dan perlu diingatkan bahwa tidak ada orang jatuh miskin karena beramal justru orang-orang yang kikir dan pelitlah orang yang sebenarnya miskin. Dan ada hak mereka anak yatim piatu dari sebagian kecil harta yang kita miliki.

Demikian informasi sosial MIG ini disampaikan dan BUKTIKAN BAHWA ANDA TIDAK HANYA SEKEDAR RIDER TAPI RIDER YANG PEDULI SESAMA, BRAVO Megelli Indonesia Groups!!!

Salam, Jul Yulianto – Ketua Umum MIG
Mengetahui President MIG, om Aaziss Sst 
Mengetahui Penasehat MIG, om Erry RadsNugraha SetyahadiAgung M Prasetiyo
Mengetahui Ketua MIG Pusat Jakarta, om Rio Sz 

www.megelli-indonesia.org | www.megelli-indonesia-groups.blogspot.com

Comments