MIG Mart - Sarana Jual Beli versi M.i.G

MIGmart....Sesui permintaan dari banyak pihak maka hari ini M.i.G buka FB forum khusus Jual-Beli versi Megelli Indonesia Groups selain Jual-Beli versi web M.i.G nantinya, buat anda Penjual ataupun Pembeli kami persilahkan untuk mempergunakan forum MIGmart ini sebaik-baiknya dengan mengikuti peraturan yang ada.


Kami persilahkan anda join di MIGmart: http://www.facebook.com/groups/510250385691935/#

Forum ini dibikin KHUSUS oleh M.i.G hanya untuk Jual-Beli BUKAN forum untuk berdiskusi, ini kami maksudkan supaya forum M.i.G tertata rapi dan untuk mempermudah anda menjual dan mencari barang yang anda maksud. Kami persilahkan anda mengunakan forum Jual-Beli versi FB M.i.G ini jika anda ingin menjual atau ingin membeli dan mencari motor Megelli250, Ninja250, Spare Part, Aksesoris, Helm, Jacket, Promo atau Atribut apapun yang berhubungan dengan kebutuhan member.

SANGAT PENTING untuk anda catat!!! Kami M.i.G hanya memberi sarana untuk mempermudah anda menjual dan mencari barang disini dan kami M.i.G TIDAK bertanggung jawab atas bentuk penipuan atau pemalsuan dari penjual atau pembeli terhadap barang yang anda jual atau barang yang anda beli walaupun penjual tersebut telah terverified oleh M.i.G, MOHON anda melakukan transaksi menurut udang2 yang berlaku SANTUN, JUJUR dan TERPERCAYA.

SARAN dari kami M.i.G adalah karena ini adalah sarana Jual-Beli online dan hanya mengandalkan kepercayaan antara penjual dan pembeli kami sarankan anda hanya membeli barang dari penjual yang sudah kami verifikasi, dan juga pastikan dan yakinkan diri anda sebelum anda melakukan transaksi bahwa anda benar telah membayar barang yang anda maksud, dan alangkah amannya jika ada bisa melihat dan deal langsung ditempat sebelum barang anda bawa pulang atau dikirim oleh penjual kealamat anda dan JANGAN mentransfer uang jika anda belum yakin terhadap sipenjual dan kebenaran terhadap barang yang anda maksud.

Mohon untuk seluruh penjual/pedagang menghubungi kami untuk kami verifikasi nama dan toko anda karena ada syarat dan ketentuan yang berlaku, silahkan email ke kami di megelli.indonesia@gmail.com

Mohon laporkan ke M.i.G segera jika anda menemukan segala bentuk-bentuk penipuan atau perdagangan fiktip. Terimakasih dan ENJOY THE GROUP!


Powered by Megelli Indonesia Groups

Visit our website: http://www.megelli-indonesia.org/ | Visit our Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=177138151401 | Follow us: @MIG_Indonesia | Visit our blospot: http://megelli-indonesia-groups.blogspot.com/ | 

Comments