Megelli250EVO with 848 Tile

Dudukan plat nomor polisi belakang buat Megelli yang sudah pasang body custom Ducati 848

Buat yang Megellinya sudah pasang buntut custom ducati tapi kesulitan menempatkan plat nopol belakang. kebanyakan yg sudah ganti buntut custom ducati tidak memasang plat nopol dan tentunya akan bikin ketar ketir dan was was jika ada polisi didepan kita apalagi ada pemeriksaan.  
Ini saya share hasil iseng2 dirumah cara mudah bikin dudukan plat nopol dimana dudukan nopol ini tidak mengurangi tampang body custom ducatinya dan juga tidak sedikitpun memotong body custom ducati maupun body original megellinya karena ane rancang mengikuti lekuk dan lobang baut yg ada, ini hasil iseng dan ngemal sendiri dirumah pakai plat lentur dan selanjutnya disalin dengan plat tebal dan pastinya andapun bisa membikin sendiri juga. 
STEP 1 & 2
STEP 3 & 4
STEP 5
Jika ada ide dan design lebih ok dari ini tolong share ya ane juga mau dan buat modifikator mohon kedepannya untuk dipikirkan dudukan plat nopol ini biar konsumen tidak kebingunggan dimana nopol mau ditaruh jika pasang buntut modifikasi yg anda bikin, ini penting untuk terhindar dari tilang, semoga bermanfaat dan silahkan mencoba. Indahnya berbagi

Powered by Megelli Indonesia Groups 

Comments