BROTHERHOOD Till The End!!!


Buat seluruh Member M.i.G senusantara, perlu kami ingatkan kembali tentang misi dari M.i.G – MISI kami yang pertama dan paling utama tidak lain dan tidak bukan adalah BROTHERHOOD atau PERSAUDARAAN, ini adalah harga mati buat M.i.G yang tidak bisa ditawar. 

JADI kami meminta dan memohon keseluruh dan sesama member M.i.G dimanapun anda berada dari Chapter M.i.G manapun anda berdiri untuk selalu bisa menjaga misi ini, kami tidak menghendaki ada perselisihan sesama member atau sesama chapter M.i.G.

INGAT kita bisa manjadi satu saudara dalam satu tubuh M.i.G ini berangkat dari awal bersama sama karena hobi, JADI tidak ada gunanya kita bertentangan pendapat yang berakhir dengan keretakan rasa persaudaraan. MARI bersama sama kita jaga persaudaraan dan kesolidan untuk bersama sama membesarkan M.i.G dengan cara kita cara M.i.G, satukan misi dan visi walaupun kita jauh dan berbeda wilyah.

SARAN jika ada masalah di tubuh chapter anda untuk segera sharing ke M.i.G Pusat supaya kita bisa bantu pemecahannya dan usahakan sesekali lakukan KOPDAR gabungan jika wilayah anda dekat dengan wilayah chapter M.i.G lain supaya bisa saling bersilaturohmi, INGAT satu tubuh Megelli Indonesia Groups adalah bersaudara – PERSAUDARAAN TANPA BATAS. 
Thanks to all members yang sudah menjaga nama baik M.i.G dimanapun anda berada. Powered by Megelli Indonesia Groups

Comments