Antara MIGforum dan MIGmart

Berita seputar M.i.G (Megelli Indonesia Groups)
Buat anda penjual/pedagang dari toko maupun perorangan dan buat anda pembeli/pencari barang seperti motor, spare part, aksesoris, helm, jacket motor, baju club/komunitas, info bengkel dan apapun bentuknya yg berhubungan dengan jasa dan perdagangan kami persilahkan anda join, bergabung dan berkunjung ke MIGmart forum jual beli milik M.i.G - Megelli Indonesia Groups.

Join our market, MIGmart: http://www.facebook.com/groups/510250385691935/#

Join our forum discussion, M.i.G: http://www.facebook.com/group.php?gid=177138151401

TUJUAN M.i.G memisahkan antara forum diskusi dan jual-beli adalah:

1. M.i.G forum dibikin hanya sebagai sarana sharing informasi seputar motor Megelli dan Motor yang lain, sharing info tentang performa, modifikasi, akselerasi, pemecahan masalah seputar motor, usul, saran, kopdar M.i.G, kegiatan M.i.G, perkembangan dan pengembangan M.i.G itu sendiri.

2. MIGmart dibikin dan dirancang untuk anda semua guna mempermudah anda dalam mencari, menjual, membeli barang apapun, promo dan info apapun seputar perdagangan dan jasa.

Intinya adalah kami M.i.G ingin menata rapi forum dan mempermudah anda mencari info apapun diforum yang kami M.i.G miliki.

So guys enjoy our forums dan pergunakan sebaik-baiknya, salam dari kami Megelli Indonesia Groups. BRAVO M.i.G and Keep Brotherhood!


Copy kepala suku M.i.G all chapters:

MIG Solo: http://www.facebook.com/groups/364347716990578/        



Comments