M.i.G Surabaya Bakti Sosial

Inilah salah satu bentuk kepedulian Megelli Indonesia Groups dalam hal hidup bermasyarakat dan dalam rangka memperkanalkan komunitas kami kepada masyarakat luas, dan chapter kami MIG Surabaya menunjukkan ini dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) ke salah satu panti asuan di Jawa Timur.
Seperti yang saya kutip diatas selain memperkenalkan diri kepada masyarakat luas bahwa komunitas motor MIG Surabaya tidak sekedar aksi di jalan raya dengan menunjukkan berkendara yang baik dan tertib lalu lintas namun juga melakukan kagiatan amal dan dalam rangka menambah persaudaraan antar rider di Surabaya dan sekitarnya.
Dalam misi amal ini MIG Surabaya menggandeng dan menjalin kerja sama dengan komunitas lain seperti vixion rider surabaya, CBR Surabaya, MRC Sidoarjo dan melakukan kegiatan sosial diantaranya adalah baksos yang diadakan di panti asuhan di daerah Porong Sidoarjo yang pada tanggal 23 Desember 2012 tahun lalu.
Inilah kami Megelli Indonesia Groups, tidak hanya sekedar komunitas motor tapi kami juga peduli dan care pada mereka yang membutuhkan perhatian kita semua. Lanjutkan kawan-kawan MIG tunjukkan kemereka bahwa kita berkumpul dan bersatu bukan untuk menjadi gengster jalanan tapi kami bersatu menyatukan misi dan visi untuk menjadi riders yang peduli dan bisa menjadi contoh masyarakat dalam hal kepedulian, safety riding dan persaudaraan.

Bravo MIG Surabaya & Bravo MIG all Chapters




Comments

Post a Comment