M.i.G PEDULI Musibah Banjir JAKARTA


Tentunya kita semua tahu bagaimana dasyatnya musibah banjir yang baru saja menimpa Ibukota kita tercinta Jakarta, dan tentunya musibah banjir ini amat sangat membawa dampak negative dan kerugian yang sangat besar buat mereka yg terkena musibah.

Dan tentunya kami dari Megelli Indonesia Groups selaku komonitas motor yang mengemban rasa persaudaraan tanpa batas, persaudaraan yang tak mengenal ras, suku dan agama tidak bisa tinggal diam melihat ini dan MIG ikut prihatin dengan kejadian yg dialami para korban. Dan rasa keprihatinan kami dari MIG kepada mereka yang terkena musibah kami wujudkan dengan membantu mereka dengan cara penggalangan dana dari seluruh member MIG seIndonesia dalam misi “MIG PEDULI”. 

Dari hasil seluruh penggalangan dana dan yang sebagian diambil dari uang KAS MIG ini kami distribusikan ke dua wilayah yang berbeda di Jakarta yaitu satu didaerah bantaran kali ciliwung dikampung melayu Jakarta Timur korban yang mengungsi di basement RS. Hermina dan tempat kedua yaitu di kantor kelurahan Pluit Jakarta Utara dimana pengungsi disini berasal dari pinggir laut yang terkena bajir rob air laut didaerah penjaringan, muara karang dan sekitarnya. Dan misi ini kami bagi dua yaitu M.i.G PEDULI Tahap I dan M.i.G PEDULI Tahap II, dan inilah bukti kepedulian kami kepada mereka yang terkena musibah:

M.i.G PEDULI Tahap I, Pengungsi di Kampung Pulo-Kampung Melayu Jakarta Timur – 22 Januari 2013
Tepatnya di Kampung Anwar, RT.12, RW.01 Kel. Kampung Melayu, jumplah pengungsi 277 jiwa, 77 KK, 3 tenda
Dipengungsian kampung pulo
Penyerahan dana bantuan buat seluruh pengungsi dari MIG








MIG berkumpul di SEVEL Saharjo sebelum berangkat

Foto bersama di camp pengungsi














MIG Berkumpul di SEVEL sebelum berangkat ke tempat pengungsi korban banjir
M.i.G PEDULI Tahap II, Pengungsi di Kantor Kelurahan Pluit, Jakarta Utara – 26 Januari 2013

Tepatnya di kantor kelurahan Pluit Jakarta Utara, sekitar 600 Jiwa
Pengungsi yang berada di kantor kelurahan pluit jak-ut
Penyerahan dana bantuan disaksikan pak lurah pluit


Berkumpul di SEVEL Saharjo sebelum berangkat ke pengungsian




MIG dipengungsian























MIG Poto bersama Pak Lurah Pluit dan pengungsi
Dan tentunya saya atas nama pribadi dan atas nama ketua umum Megelli Indonesia Groups mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh member dan non member M.i.G di seluruh Indonesia atas simpati dan kepedulian anda semua terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Jakarta dalam misi M.i.G PEDULI. Seluruh bantuan dari anda semua dan dari uang kas M.i.G telah kami salurkan tanpa tersisa kepada mereka yang terkena musibah banjir di dua lokasi yang berbeda di Jakarta.

Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada M.i.G seIndonesia pada umumnya dan kepada M.i.G Jakarta khususnya yang telah sudi membantu mewakili M.i.G seIndonesia dalam penyerahan dan pendistribusian bantuan keseluruh pengungsi dan telah menyerahkan amanah ini dengan baik.

Semoga amal dan perbuatan mulia kita semua ini diterima Tuhan yang maha kuasa dan bermanfaat buat saudara kita yang terkena musibah dan semoga M.i.G makin solid dan besar kedepannya. Amin.


BRAVO M.i.G and Keep Brotherhood!




Comments