Megelli Indonesia Groups PEDULI


Mencoba mengetuk hati para Megelers, member non members MIG dan siapapun yang berada di forum MIG ini terhadap bencana banjir yang menimpa saudara2 kita di Jakarta dalam misi "M.I.G PEDULI"

Diumumkan ke seluruh saudara2 semua yg ada di forum MIG pusat ini dan semua saudara2 yang ada di MIG Chapters/­Daerah, seperti yg sudah sama2 kita ketahui bencana banjir sedang melanda ibukota Jakarta dan tentunya bencana ini membawa dampak negative terhadap saudara2 kita yg terkena musibah.

Pada kesempatan ini kita MIG ingin mengetuk hati para megelers semua dan hati member non member MIG yg di pusat maupun daerah untuk seberapapun nilainya bisa ikut andil dan membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah.

Kami tindak menentukan nominal nilai bantuannya hanya keiklasan dari saudara2 semua yang berniat mendermakan dan mengamalkan sebagian kecil rezekinya kepada mereka yg terkena musibah.

Bantuan anda bisa ditransfer ke nomor rekening berikut dan MIG Chapter Jakarta yang akan menyampaikan langsung kemereka yang berhak dan yg terkena musibah:

Bank Mandiri No. Rekening: 124-000-44-78-1­46 A/N: Yulianto (Jul Yulianto)
Bank BNI No. Rekening: 0228201381 A/N: Ezra Okta

Kami MIG akan pastikan hanya mereka yg kurang beruntung mengadu nasib di Jakarta dan terkena banjir dan sekarang dipengungsian yg akan menerima bantuan anda, Kita tunggu paling lambat hari Senin tgl 21 Jan 2013 dan semoga dihari selasanya kita bisa salurkan kepada yg berhak.

Demikian di informasikan dan kami ucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya dan chapter MIG yg berada didaerah untuk bisa dikoordinasikan­.

INGAT Kami tidak melihat nilai bantuan anda hanya ingin "MIG PEDULI MEREKA".
Pray for Jakarta and Pray for Indonesia. Salam Brotherhood

Powered by Megelli Indonesia Groups

Comments