M.i.G LOVE FAMILY!


HAVE A NICE DAY Broders MIG diseluruh Indonesia! semoga anda bisa menikmati hari dan waktu bersama keluarga tercinta.

INGAT!!! Kehidupan pribadi dan keluarga anda adalah diatas segalanya dari komunitas ini, join komunitas jangan dijadikan alasan untuk anda melupakan atau mengenyampingkan kewajiban kehidupan pribadi dan keluarga anda.
Tidak ada denda, pinalti atau hukuman jika anda tidak bisa mengikuti acara atau kegiatan MIG, kami MIG tidak punya target waktu atau due date yang harus dikejar, biarlah MIG berkembang dengan sendirinya bersama loyalitas membernya tanpa paksaan dan bergabungnya ada di MIG jadikan hanya hobi bukan prioritas.


TARGET kami hanyalah menjadikan MIG besar tanpa dateline bukan instant dan menjadikan membernya untuk selalu menjaga kebersamaan, kesolidan, dewasa dan menjaga persaudaraan tanpa batas, member yg bisa menghargai menghormati seluruh komunitas yg ada dan member yg bisa menjadi kiblat buat komunitas lain dan masyarakat dalam hal safety riding dan kebersamaan.

JADI kehidupan pribadi dan keluarga anda adalah nomor satu diatas segalanya, utamakan keluarga bukan komunitas. Bravo MIG!!!




Comments