Megelli Indonesia Groups THE BEST CHAPTER Awards


PENGUMUMMAN...Diumumkan keseluruh member, non member dan seluruh penghuni FB M.i.G All Chapters/Daerah:

1. M.i.G Jakarta 
2. M.i.G Bogor 
3. M.i.G Semarang
4. M.i.G Surabaya 
5. M.i.G Sidoarjo 
6. M.i.G Sulut 
7. M.i.G Bali 
8. M.i.G Yogyakarta 
9. M.i.G Palembang

Bahwa kami pengurus M.i.G Nasional sedang mencari FB M.i.G Chapter/Daerah yang paling hidup, aktip, kreatip, inovatip, yang paling ramai posting, ramai kegiatannya di chapter/daerahnya dan juga yang paling aktip di WEB M.i.G.

Jika Chapter/Daerah mu adalah yang paling aktip, inovatip dan kreatip di FB maupun di WEB maka FB M.i.G mu lah yg akan layak mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari kami sebagai:

- THE BEST CHAPTER - 
of MEGELLI INDONESIA GROUPS


Kami akan terus dan mulai pantau sampai awal tahun depan 2013 via FB dan WEB dan apabila FB Chapter/Daerahmu memenuhi kreteria diatas maka kami akan berikan piagam penghargaan untuk chapter/daerahmu sebagai " THE BEST CHAPTER" of Megelli Indonesia Groups 2012.

Peran penuh seluruh penghuni FB M.i.G mu dalam meraih piagam ini sangat diperlukan jadi kami tunggu dan silahkan posting apapun sebanyak banyaknya di FB M.i.G mu dan WEB M.i.G dan jangan lupa untuk memposting/reposting ulang postinganmu yg bermanfaat yg berguna untuk M.i.G kedepannya di FB M.i.G Pusat ini dan di WEB M.i.G.

Mohon kepala suku masing2 Chapter/Daerah untuk mensosialisasikan informasi ini ke jajarannya dan membernya dan FB M.i.G nya.

Salam dari kami Megelli Indonesia Groups

Comments