1st Anniversary MIG Semarang bersama PAS BAND

Tak terasa seiring dengan berjalannya waktu, kehangatan dan kekompakan ditubuh MIG chapter Semarang teryata MIG Semarang telah memasuki tahun pertama semenjak didirikan pada 11 November tahun lalu. Tentunya kekompakan dan kehangatan ini berkat dukungan dari seluruh member MIG Semarang yg begitu solid dan menghargai perbedaan pendapat dan perbedaan ragam.


Kami MIG Pusat berterimakasih kepada sesepuh MIG Semarang sekaligus pendiri Om Anton Yurian dan juga berterimakasih kepada seluruh pnegurus dan member MIG Semarang

Dan bertepatan dengan Ultah MIG Semarang yang Ke 1 pada tanggal 11 November 2012 kemarin, MIG Semarang diundang oleh salah satu Even Organizer (Parama Indomedia) di Semarang untuk ikut menyemarakkan kedatangan artis / group band dari Jakarta yang menggelar konser di Semarang yang bertajuk Gudang Garam Intersport n Rock Konser with PAS Band.
Dan diacara tersebut MIG Semarang diminta partisipasinya untuk mengawal Pawai 
Artis keliling kota Semarang dengan konvoi motor Megelli sebanyak 20 motor, dan  Alhamdulillah dari MIG Semarang dapat mengirim sebanyak 23 motor dari Member dan Non Member MIG. 
Acara konvoi pawai keliling kota semarang yg dimulai pada jam 16.00 berlangsung dengan tertib dan meriah dan berakhir pada jam 17.30.
Semoga dengan semakin dikenalnya MIG Chapter Semarang oleh masyarakat jawa tengah dan sekitarnya mampu membawa aura positip keseluruh masyarakat Indonesia terhadap Megelli Indonesia Groups secara Nasional. Kami MIG akan menunjukkan ke masyarakat luas bahwa kami MIG komunitas motor yang mempunyai misi persaudaraan tanpa batas, menghargai perbedaan ragam, menghormati komunitas lain yang ada apapun namanya atau kendaraanya dan kami MIG bebas tidak ada paksaan sedikitpun terhadap siapapun untuk join dikomunitas manapun dan kami MIG sangat menghargai hak dan privacy anda.

BRAVO Megelli Indonesia Groups Semarang and Bravo MIG All Chapters!!!

Comments