Segera diluncurkan ID Card Megelli Indonesia Groups


Diumumkan kepada seluruh member resmi Megelli Indonesia Groups bahwa dalam waktu dekat kita akan mempunyai ID Card exclusive sebagai tanda bahwa kita member resmi dan teregistrasi. Kita akan mencoba untuk bekerja sama dengan bengkel bengkel resmi MMI untuk anda pemegang ID Card ini untuk bisa mendapatkan discount service dan discount pembelian spare part, sukur2 kedepannya nanti kita bisa bekerjasama dengan toko2 yg menyediakan spare part, oli, helm atau discount dari para modifikator.

Tampak Depan
ID Card MIG ini kita design mirip menyerupai Credit Card/ATM yang terbuat dari plastic PVC yang dilengkapi dengan foto member, nama dan nomor MIG dengan hurup timbul yang tentunya akan pas didompet anda, dan barcode dibelakang kartu ini jika discanning/sensor x-ray akan terbaca nomor MIG member sesui nomor yang ada di bagian depan kartu. 

Sama halnya dengan Stiker resmi MIG, ID Card MIG ini hanya akan dicetak disatu tempat yaitu di MIG Pusat-Jakarta dari satu percetakan untuk menghindari pemalsuan, jadi seluruh member MIG seIndonesia hanya akan dapat dari Pusat-Jakarta bukan dari tempat/chapter lain dan kita akan atur cara pendistribusiannya ke masing2 chapters.

Demikin informasi ini disampaikan dan semoga MIG semakin exis kedepannya, dan bagi yg belum melengkapi registrasinya atau anda belum melakukan registrasi untuk menjadi member MIG silahkan lengkapi formulir ini http://spreadsheets.google.com/viewform?formkey=dGwzakJBOE9KNTFXeUY3WUNpd2VtbFE6MA untuk mendapatkan stiker resmi, nomor ID MIG dan ID Card MIG ini. 

Comments