Gathering&Syukuran HUT M.i.G 3 – MiG Semarang


Dalam rangka memperingati HUT Megelli Indonesia Groups yang ke 3, MIG Semarang telah mengadakan acara Gathering yg diadakan pada hari Minggu tgl 7 Oktober 2012 bertempat di Pemancingan Suharno I Jimbaran-Bandungan, Semarang. 

Acara ini bertujuan utk saling mempererat tali silaturahim antar sesama Member, Non Member dan para boncenger MIG Semarang dan sekitarnya, juga utk lebih memperkenalkan eksistensi MIG di Masyarakat.Dan terbukti dengan adanya calon member baru yg akan bergabung dengan MIG Semarang sebanyak 4 orang, yg saat ini sedang dalam proses registrasi melalui Pengurus MIG Semarang.

Gathering yg diikuti oleh 30 orang dari Member, Non Member dan para boncenger baik dari kota Semarang sendiri maupun dari Salatiga dan Wonosobo ini berlangsung dengan meriah dan hangat penuh rasa kekeluargaan, berlangsung dari jam 11.00 hingga jam 16.00.

Acara dimulai dg touring pendek sebanyak 18 motor Megelli + 1 Ninja 250 dari Semarang menuju lokasi pemancingan yg berjarak sekitar 30 km, dan sesampainya dilokasi mereka makan siang bersama dengan menu ikan komplit sepuasnya, kemudian dilanjut lagi meluncur naik ke obyek wisata Candi Gedong Songo Bandungan.

Yang unik dari acara ini adalah pada saat seremoni tiup Lilin, seperti lazimnya acara Ulang Tahun biasanya selalu disediakan kue Tart atau Nasi Tumpeng lengkap dengan Lilin yg menunjukan usia Ultah, tapi dari MIG Semarang sengaja menampilkan yg berbeda dan disesuaikan dengan tema Mancing Mania yaitu dengan Ikan Bakar sebagai pengganti kue Tart.

Semoga ajang silaturohim ini membawa berkah buat mereka dan seluruh member MIG dan komunitas MIG sendiri itu sendiri. Selamat ulang tahun yg ke 3 untuk Megelli Indonesia Groups, Bravo and keep brotherhood!!! 



Comments

Post a Comment