Megelli Indonesia Groups BUKBER RAMADHAN 2012


M.I.G BUKBER RAMADHAN 2012

Broders semua yang ada di Jakarta raya dan sekitarnya sekedar mengingatkan jangan lupa besok sore untuk bisa menghadiri acara MiG yaitu buka bersama di IZZI Pizza Kemang jam 5.30 sore di TKP, meja dan parkiran khusus sudah di booking. Acara bukber ini terbuka buat anda tanpa terkecuali, member atau non member MiG, Moslem atau non Moslem, yang puasa atau yang tidak puasa kami persilahkan untuk hadir, tunjukkan bahwa kita MiG solid dan menjunjung tingi arti brotherhood tanpa batas.

Anda tidak harus takut bayar mahal karena IZZI Pizza memberi kita discount sebesar 75% dari total yang anda makan dan bayar,  so mari kita kumpul bukber sekaligus KOPDAR rutin. Terimakasih dan kami tunggu kehadiran anda besok jam 5.30 sore di IZZI Pizza Kemang. Powered by Megelli Indonesia Groups

--------------------------------------------------------------------------------------------
Hallo broder semua saatnya MiG merapatkan barisan menunjukkan kesolitan membangkitkan semangat dan merekatkan tali silaturohmi diwaktu yang sangat tepat di Ramadhan 2012 ini, untuk merealisasikan ini kami pengurus MiG Pusat akan mengadakan acara Buka Bersama MiG seperti yang sudah pernah kita adakan di Ramadhan tahun lalu. Bersama ini kami segenap pengurus MiG Pusat mengundang broders semua tanpa terkecuali untuk menghadiri acara buka bersama MiG pada hari, tempat dan jam berikut:

Hari: Jum’at, 3 Agustus 2012
Jam: 17:30 wib – di TKP
Tempat: IZZI PIZZA Kemang – Jakarta Selatan (Denah Terlampir)

Dan untuk MiG akan diberikan promo discount Ramadhan sebesar 75% dari total yang broder makan dan bayar di IZZI PIZZA, jadi jangan lewatkan kesempatan silaturohim sekaligus buka bersama dengan menikmati discount besar ini. Demikian informasi ini disampaikan dan tentunya kami tunggu kepastian anda disini untuk join dibukber MiG ini supaya kami bisa memesan tempat dan sekaligus memesan tempat parkir khusus. Kami tunggu konfirmasi anda disini paling lambat hari kamis siang. Terimakasih.

Powered by Megelli Indonesia Groups
_________________
[SIZE="2"][COLOR="Blue"]Visit our Facebook: [url]http://www.facebook.com/group.php?gid=177138151401[/url] | Visit our blospot: [url]http://megelli-indonesia-groups.blogspot.com/[/url] | Visit our Yahoo milis group: [url]http://groups.yahoo.com/group/Megelli-Indonesia/[/url] | Email us: [email]Megelli-Indonesia@yahoogroups.com[/email] | Join with us: [url]http://spreadsheets.google.com/viewform?formkey=dGwzakJBOE9KNTFXeUY3WUNpd2VtbFE6MA[/url] | History of Megelli: [url]http://www.megelli.com/index.shtml[/url] | [url]http://en.m.wikipedia.org/wiki/Megelli_Motorcycles[/url] | [url]http://i936.photobucket.com/albums/ad206/Jul_jul16/EDIProgetti.jpg[/url][/COLOR][/SIZE]

Comments