Grip gas putus?

Ini kejadian ane alamin, dalam perjalanan tiba-tiba grip gas ngelos dan muter kayak gangsing, waduh mana malam-malam lagi jangan-jangan tali gas putus nih untung saja ada bala bantuan yang sudah siap dan angkutlah tuh Megelli sampai rumah, dan setelah sampai rumah keesokan harinya ane bongkar sendiri tuh saklar dimana tempat handle gas berada dan teryata bukan tali gasnya yang putus tapi teryata plastik slongsong atau stoper gasnya yang putus,
dan setelah ane kluarin tuh plastik slongsong dari grip ane bawa plastik slongsong ke toko accessories eh teryata nemu yang sama yaitu slongsong gas punya honda supra x125. jadi mulai di cek grip gasnya terutama plastik stoper tali gasnya jangan sampai sudah retak dibiarkan tar yang ada pas ditengah perjalanan putus, kami sarankan untuk beli part yang orisinil dari MMI tapi kalo darurat ya monggo pakai slongsong gas yang saya bilang diatas. Semoga bermanfaat.

Comments