Logo Patent dan Stiker Resmi MIG (Megelli Indonesia Groups)

LOGO DAN STIKER RESMI MEGELLI INDONESIA GROUPS
New version 2013 onward
Diinformasikan keseluruh member MIG dan seluruh penghuni forum bahwa poto diatas dan dibawah adalah logo patent dan stiker resmi Megelli Indonesia Groups. Logo ini yang kami cetak dalam bentuk stiker dan yang kami distribusikan ke semua member yg berada dipusat maupun didaerah bagi mereka yang sudah melakukan registrasi dan melengkapi persyaratan diformulir registrasi. Dan setiker ini hanya akan anda terima dari MIG Pusat Jakarta bukan dari tempat atau daerah lain karena draft dan layout original logo dan stiker ini berada di kami MIG Pusat.

Old version 2009~2012

Stiker nomor regis resmi member MIG
Mohon kerjasamanya jika ada stiker MIG terlihat berbeda bentuk dan fisiknya untuk dilaporkan kepada kami untuk kami teliti lebih lanjut, TUJUAN kami adalah untuk menghindari salah penggunaan nama MIG dari hal-hal yang berbau arogansi dijalan raya, bikin onar dijalan raya, tidak patuh lalulintas dan tidak menghormati pengendara lain dan komunitas lain, kami MIG akan selalu mengutamakan santun dijalan raya, tidak arogansi saat jumplah kita banyak/konvoi rolling thunder, menghormati semua pemakai marka jalan tanpa melihat jenis kendaraanya dan mengedepankan safety first and brotherhood. Dan apabila ada member yg merasa logo stikernya tidak sama dengan photo ini harap memberitahu kami untuk kami kirim ulang kealamat member dengan menyebutkan nomor ID MIG anda.

Sedangkan untuk spanduk atau symbol masing2 daerah kami persilahkan jika chapter ingin menambahkan background cirikas dari daerahnya masing2 atau tulisan tanpa merubah sedikitpun logo resmi MIG walaupun ada jenis atau type motor lain yang bergabung dengan MIG Chapter – seperti contoh diatas dari chapter kami MIG Semarang. Diberitahukan bahwa kami dipusat tidak hanya terdiri dari motor Megelli saja kami juga ada motor type lain yang masuk ke kami namun kami semua tidak mempermasalahlkan logo dan nama Megelli, mereka ikut bersama kami karena brotherhood, kenyamanan, kesolitan dan rasa kekeluargaan di tubuh MIG. Demikian diinformasikan dan terimakasih atas perhatiaanya dan pengertiannya.

Powered by Megelli Indonesia Groups Mother Chapter

Comments

  1. Woooiiii ,,, ada foto modelnya yah di MIG Semarang ,,, :)

    ReplyDelete
  2. ehem....hem hem...prikitiuuuu...

    ReplyDelete
  3. pusat ada kok modelnya, yg bikin blog ini juga, cuman sengaja ga dipasang karena pose nya tidak senonoh wkwkkkwk

    #kabooorrrrr pake odong2

    ReplyDelete
  4. jaikakakakaak....ane apa tomince nih Ngga...hehhehe

    ReplyDelete

Post a Comment